Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Luge Kart di Lembang, Pengalaman Seru Seluncur di Perbukitan

BANDUNG | RMNIndonesia

Sebuah destinasi wisata di perbukitan, menawarkan pengalaman seluncur yang unik melalui wahana luge kart. Pengunjung dapat menikmati wahana ini di Noah’s Park, dengan rute seluncur sepanjang sekitar 1 km.

Luge kart adalah wahana seluncur tanpa mesin yang mengandalkan gravitasi. Terinspirasi dari Olimpiade Luge di Selandia Baru, permainan ini telah populer di berbagai negara seperti Korea Selatan dan Singapura.

Noah’s Park, yang mengklaim sebagai tempat pertama di Indonesia yang menyajikan wahana luge kart, memperkenalkan pengunjung pada wahana ini sejak Januari 2022. Dengan harga Rp 60 ribu, pengunjung bisa menikmati satu kali kesempatan meluncur. Harga tersebut sudah termasuk kendaraan luge kart, helm, dan holder handphone untuk dokumentasi.

Wahana ini menjadi favorit di Noah’s Park, dan pengunjung terlihat antusias mengantri untuk merasakan sensasi seluncur di perbukitan. Sebagai tambahan, basahnya jalan dan kehijauan alam sekitar memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi para peseluncur.

Pengunjung akan menuruni jalur aspal yang lebar bersama dengan peserta lain, menikmati pemandangan perbukitan dan jurang yang menakjubkan. Meskipun menyenangkan, peseluncur harus berhati-hati dalam mengatur laju dan menggunakan setir untuk belok dan merem.

Meski jalur ini licin karena hujan, pengunjung merasa seru dengan suasana yang syahdu dan pemandangan yang menakjubkan. Terdapat penghalang berupa ban di tepi jalan untuk meredam laju luge kart jika terjadi sesuatu.

Perjalanan seluncur sejauh 1 km ini berlangsung sekitar 5 menit. Meskipun relatif singkat, pengalaman berkesan ini membuat wahana luge kart di Noah’s Park sulit untuk dilewatkan bagi yang berkunjung ke Lembang.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles